Build Barats Tersakit Season 20 Mobile Legends

Rekomendasi Build Barats Tersakit Season 20. Barats adalah hero dengan Role Fighter yang dapat dijadikan Support / Tank. Hero Barats ini juga memiliki skill serta kemampuan yang tidak biasa.

Buat Kamu yang mau tau , langsung aja simak ulasan berikut ini!

Build Barats Tersakit Season 20

Build adalah sebuah komponen penting dalam sebuah pertarungan. semakin cepat Build kamu jadi maka semakin besar juga Damage yang dapat kamu berikan.

Nah untuk ini. Saya telah membuatnya sendiri dan Build ini sudah saya coba di Advance Server, Dan terbukti ketika saya menggunakan Combo Skill Barats. Musuh yang terkena Damage kekurangan banyak darah.

rekomendasi build barats

Nah Build di atas sudah sangat lengkap bukan? kamu bisa melihat Battle Spell dan Set Emblem yang cocok dikombinasikan dengan Buildnya.

  • Raptor Machete - Item Jungle sangatlah penting untuk mempercepat farming dan juga item ini dapat menambah damage.

  • Warrior Boots - Kamu dapat memperoleh Pertahanan tambahan ketika menggunakan sepatu ini

  • Endless Battle - Item Damage yang wajib dimiliki Barats adalah Endless Battle. Karene kamu akan memperoleh damage tambahan dari penggunaan skill.

  • Queen's Wings - Item Defense yang diperlukan Barats adalah Queens Wings. Sebab Item ini akan sangat berguna sebagai penambah lifesteal.

  • Blade Of The Heptaseas - Item ini dapat menambah damage dan juga mengurangi physical defense musuh.

  • Immortality - Item Defense ini akan sangat berguna disaat Late game. Dia juga akan hidup kembali setelah menggunakan Item ini.

Jadi itulah Rekomendasi Build Barats Tersakit Season 20 yang dapat kamu coba. Item Build ini akan diupdate lagi ketika Barats mendapatkan Buff atau Nerf di patch terbaru.