Build Aldous Tersakit Season 20 Mobile Legends

Build dan Set Emblem Aldous

Cocopins - Build Aldous Tersakit Season 20 Mobile Legends. Siapa sih yang gak tau Aldous? Hero yang satu ini sangatlah populer bahkan saat Mobile Legends mengadakan Survey Skin Legend berikutnya, dia menduduki peringkat kedua setelah hero Granger tapi alih-alih hero Granger yang terpilih sebagai Skin Legend berikutnya Moonton malah merilis Skin Legend Gusion!

nah pada artikel ini saya akan memberi sedikit tentang Build, Emblem, dan Battle Spell yang cocok digunakan untuk Aldous Serta penjelasan Skill-Skillnya. Buat kamu yang suka sekali bermain hero ini, kamu wajib mengetahui item dan emblem apa yang cocok dan bagaimana sih agar kamu dapat menguasai hero yang satu ini. yuk simak artikel berikut ini.

Daftar Isi
  1. Build Aldous Tersakit Season 20 Mobile Legends
  2. Info Skill Aldous
    1. Skill Pasif Contract Transform
    2. Skill 1 Contract Soul Steal
    3. Skill 2 Contract Explosion
    4. Skill 3 Contract Chase Fate
  3. Build Aldous
    1. Demon Shoes
    2. Raptor Machete
    3. Endless Battle
    4. Thunder Belt
    5. Blade Of The Heptaseas
    6. Immortality
  4. Build Aldous Tersakit
    1. Malefic Roar
  5. Build Hyper Aldous
    1. Magic Shoes
    2. Queen's Wings
  6. Emblem Aldous
    1. High And Dry
    2. Killing Spree
  7. Battle Spell Aldous
    1. Flicker
    2. Sprint
    3. Purify
  8. Tips dan Trick bermain Aldous
  9. Hero Relationship Aldous

Build Aldous Tersakit Season 20 Mobile Legends


Hero dengan damage paling besar ML

Aldous merupakan Hero dengan role Fighter Burst Damage/Support. Hero satu ini akan menunjukan kemampuannya saat pertandingan memasuki mid Game dan late game. Semakin banyak Stack yang dikumpulkan, maka semakin besar juga Damage yang dihasilkan.

Damage Maksimal yang dapat dihasilkan saat Stack sudah mencapai angka 500 adalah 8000-8100 Untuk Jungle dan 2800-5700 Untuk Hero dan Minion (Tergantung Jumlah Physical Defense musuh)

Melihat dari damage yang dihasilkan, tidak jarang membuat dia sering di lock habis-habisan saat awal game dan sering di gank 3 sampai 4 orang hingga dia tidak kebagian farming untuk mengumpulkan stack.

Tapi awal bukanlah akhir dia akan mengembalikan keadaan jika stacknya sudah terkumpul. nah berapa sih angka minimal Stack yang harus dimiliki untuk bergabung dalam Team Fight/War. Berikut penjelasannya

Info Skill Aldous

dia bukanlah hero yang bisa kamu mainkan dengan mudah karena kamu harus memahami efek dan pasif yang didapatkan dari skill yang dimilikinya. Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui saat memakai hero ini.

Skill Pasif Contract Transform


Skill Pasif

skill pasif Aldous dapat mengubah serangan ketiga basic attack menjadi shield selama 3 detik.

Skill 1 Contract Soul Steal


Skill 1 Aldous

Dia melompat ke udara dan memukul musuh ke tanah lalu memberikan 100(+100% total Physical Atk) damage dari skill ini akan terus bertambah, jika Aldous mengeliminasi musuh menggunakan skill ini maka Aldous akan menerima tambahan 10 Stack dan 1 Stack non-hero lawan yang tereliminasi di dalam jangkauannya.

Skill 2 Contract Explosion


Skill 2 Aldous

Dia mengambil posisi defensive dan mengeluarkan tameng selama 2 detik. Dalam posisi ini Aldous kebal terhadap basic attack dan damage serangan lain berkurang 50%. Setelah aktif selama 1 detik, Aldous dapat meledakkan tamengnya dan memberikan damage ke musuh sekitar. Ketika tameng meledak musuh akan terkena stun selama 1 detik.

Skill 3 Contract Chase Fate


Skill 3 Aldous

Ketika mengaktifkan skill ini Aldous dapat mengetahui posisi musuh selama 5 detik. Pada saat itu jika dia mengaktifkan skillnya sekali lagi maka Aldous akan mengetahui posisi satu musuh dan mengejarnya. Musuh yang dikejar akan terkena damage dan terknock back.

Build Aldous


Build Aldous

ini adalah Build normal Aldous, item ini memberikan kemudahan Farming dan Mana kamu tidak cepat habis serta kamu juga akan memberikan tambahan Bonus Physical yang didapatkan dari Thunder Belt Dan Blade Of the Heptaseas

Demon Shoes


Demon Shoes

Dengan memakai sepatu ini kamu akan memperoleh +30 Mana Regen dan +40 Movement Speed serta pasif yang dihasilkan dari Sepatu ini adalah mendapatkan 10% Total Mana jika mendapatkan Kill Atau Assist. jika Mengeliminasi Minion Mendapatkan 4% Total Mana.

Raptor Machete


Raptor Machete

Item yang satu ini tidak akan lepas dari Aldous karena ini adalah item yang sangat penting untuk membantu Aldous Farming dengan memakai Item ini Aldous akan memperoleh +30 Physical ATK, +15% Physical Pen, +50% Damage ke Monster, mendapatkan 50-200 Physical Damage (tergantung Level hero) lalu ketika melakukan Attack Musuh akan ke Slow selama 1 Detik dan Ekstra 25% Exp saat Jungling.

Endless Battle


Endless Battle

Item wajib selanjutnya adalah Endless Battle karena pasif yang diperoleh dari item ini sangat menguntungkan, pertama ketika dia mengeluarkan Skill maka Basic Attack berikutnya akan memberikan 60% Physical ATK tambahan sebagai True Damage yang artinya efek ini akan mengabaikan Physical Defense Musuh (Cooldown Pasif ini 1,5 detik). Kedua, saat pasif pertama aktif maka Movement Speed akan meningkat sebesar 10%.

Thunder Belt


Thunder Belt

Item ini sangat cocok untuk meningkatkan Basic Attack Setelah menggunakan Skill dan memberikan True Damage setara dengan 2% Darah yang kamu miliki lalu target yang terkena damage akan mendapatkan Efek Slow selama 1,5 Detik. Pasif ini akan aktif 1,5 detik berikutnya setelah Efek Slow.

Blade Of The Heptaseas


Blade Of The Heptaseas

Pasif Unik ketika tidak menerima atau memberikan Damage selama 5 detik Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 240(+60% Physical ATK). Item ini cocok sekali buat Aldous Saat dia sedang mengecas musuh karena dia tidak menerima dan memberikan Damage Pasif dari item ini akan aktif.

Immortality


Immortality

Dengan memakai Item ini Aldous dapat hidup kembali dan mendapatkan 15% Darah serta memperoleh Shield yang menyerap 300-1000 Damage(Tergantung Level Hero) Shield hanya bertahan sampai 3 detik (Cooldown Pasif Immortality adalah 180 detik). jadi item ini sangat cocok untuk dibawah saat Late Game.

Build Aldous Tersakit


Build Aldous Tersakit

Build ini sangat cocok buat kamu suka bermain barbar, karena Damage yang dihasilkan dari Item ini sangatlah besar jika Stack kamu sudah mencapai angka 300.

Malefic Roar


Malefic Roar

Item yang satu ini sangat cocok dibawa saat pertandingan sudah memasuki Mid Game karena Item yang satu ini mengabaikan 20% Turret Defense sehingga kamu akan lebih cepat untuk Split Push dan juga kamu akan memperoleh +40% Physical Pen dan +60 Physical Attack tambahan.

Karena Build Aldous ini ada yang sama, jadi tidak perlu dijelaskan lagi kamu juga tidak akan membacanya sampai habis juga wkwkwkwk

Build Hyper Aldous


Build Hyper Aldous

Build ini ini memberikan efek yang sangat berguna untuk Hyper Aldous, sebab dia akan mendapatkan banyak CD yang mempersingkat skillnya

Magic Shoes


Magic Shoes

Sepatu ini sangat Cocok dipakai Untuk Hyper Carry karena sepatu ini memiliki efek +10% Cooldown Reduction

Queen's Wings


Queen's Wings

Salah satu item Defense yang cocok untuk semua Hero yang memiliki Physical Lifesteal adalah Queen's Wings karena dengan memakai Item ini kamu akan mengurangi 50% Damage musuh jika darah kamu kurang dari 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30% berlangsung selama 5 detik. Efek Pasif ini memiliki Cooldown 50 detik.

Emblem Aldous


Untuk Set Emblemnya sendiri saya telah membuat menjadi 2 Versi Yaitu Versi Pertama dengan menggunakan High and Dry dan juga menggunakan Killing Spree. ini juga adalah Set Emblem yang sangat Populer untuk semua Role Assasin dan juga Fighter jadi ini Recommended banget buat kalian menggunakan Set Emblem ini

High And Dry


High And Dry

Pasif unik, ketika hanya ada 1 hero lawan yang berada disekitarmu maka Damage yang diberikan akan meningkat sebesar 6% (tidak memiliki Cooldown). Cocok banget buat Lock hero musuh yang solo Lane.

Killing Spree


Killing Spree

Ketika membunuh hero lawan kamu akan memulihkan 15% darah dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% berlangsung selama 5 detik.

Battle Spell Aldous

Kurang lengkap rasanya jika tidak merekomendasikan Spell yang cocok buat Hero ini. Nah buat kamu yang sangat suka bermain Aldous wajib kamu ketahui Battle Spell yang cocok untuk Setiap pertandingan, Karena musuh akan menggunakan hero yang berbeda di setiap pertandingan.

Flicker


Flicker

Kurang lengkap rasanya jika tidak merekomendasikan Spell yang cocok buat Hero ini. Nah buat kamu yang sangat suka bermain Aldous wajib kamu ketahui Battle Spell yang cocok untuk Setiap pertandingan, Karena musuh akan menggunakan hero yang berbeda di setiap pertandingan.

Sprint


Sprint

Sprint sangat cocok digunakan saat musuh tidak memiliki Crowd Control dan juga Battle Spell ini cocok digunakan bersama Emblem High and Dry dengan Damage Tambahan yang diperoleh dan juga Tambahan Movement Speed maka musuh tidak akan bisa lari jika sudah terkena Lock.

Purify


Purify

Yang terakhir Purify, Battle Spell satu ini sangat bermanfaat ketika melawan musuh yang memiliki banyak Crowd Control dengan efek Debuff Dan Movement Speed tambahan kamu tidak akan mudah untuk di Lock musuh.

Tips dan Trik Bermain Aldous

Tentunya setiap Hero memiliki Tips dan Trik dalam Penggunaan, nah untuk hero ini sendiri kamu hanya perlu memperhatikan hal-hal berikut ini.

  1. Last hit minion menggunakan skill 1 untuk Mendapatkan 3 Stack
  2. Jangan pelit menggunakan ultimate untuk buka map dan juga ketika musuh tidak kelihatan di Map jangan ragu untuk menggunakan Ultimate
  3. target Hero MM dan Mage musuh
  4. Jangan sembarangan mengejar musuh menggunakan ultimate
  5. Batalkan ultimate jika tidak memungkinkan mengejar
  6. Ketika Tim sedang War perhatikan di Map dan Lock Hero yang Memiliki Physical Defense yang Kecil atau Sekarat
  7. Ketika kamu sedang melakukan Ultimate Gunakan Skill 1 terlebih dahulu agar ketika kamu sudah mencapai target Skill 1 kamu tidak Cooldown dan kamu dapat pukul musuh 2x
  8. Jangan lupa untuk selalu mengaktifkan Skill 2 agar lawan tidak akan bisa memberikan Attack dan dapat mengestun Lawan

Itulah Tips dan Trik Bermain Aldous masih banyak lagi TIps dan trik lainnya yang belum saya ketahui. Untuk hero yang cocok untuk Combo bersama Aldous dan juga Counternya sendiri silahkan kamu simak berikut ini.

Hero Realitionship Aldous

Semua hero memiliki teman untuk melakukan Combo dan juga Counter Hero tersebut, nah kamu dapat mengetahui teman Combo Aldous dan Counternya disini.

  • Teman Combo : Helcurt, Angela, dan Kaja.

  • Counter : Alpha, Chou, Martis, Masha dan Leomord

Nah Jadi itulah penjelasan singkat mengenai Build Dan Set Emblem Aldous Serta Battle Spellnya lalu Tips dan Trick Bermain Aldous.

Saya harap kamu dapat mengerti dan kamu akan lebih jago lagi dalam penguasaan Hero ini.

Cukup sekian Informasi yang dapat saya berikan Tentang Aldous ini dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog cocopins.blogspot.com untuk Informasi menarik lainnya tentang Game Mobile! Stay tune ya!